Amy Winehouse Pamer Dada, Setelah Operasi

8/06/2010

amy winehouse
Artis Amy Winehouse memang tak pernah berhenti bikin sensasi. Wanita ini baru saja melakukan aksi yang dianggap sangat menjijikkan. Dia memamerkan bagian dadanya ke teman-temannya.

Amy Winehouse baru saja menjalani operasi payudara. Dia melakukan operasi tersebut untuk membesarkan bagian dadanya itu agar terlihat lebih berisi dan seksi. Amy sepertinya sangat puas dengan hasil operasinya tersebut. Dia pun memamerkan bagian dada hasil 'permak' di meja operasi itu kepada teman-temannya.



Hal itu dilakukan penyanyi tersebut pada saat dia menghadiri suatu acara di sebuah klub di London pada Rabu lalu. Amy yang hadir ditemani kekasihnya itu, Reg Traviss menggunakan pakaian berwarna hitam dengan belahan dada yang rendah.

Dia terlihat sangat percaya diri. lalu, dia memanggil teman-temannya dan memperlihatkan keindahan dadanya itu. Ulah penyanyi berambut keriting itu dianggap tidak pantas dan sangat menjijikkan. Demikian seperti dikutip dari Showbizspy, 7 Agustus 2010.

Amy memang dikenal sebagai artis yang sering bikin ulah dan bermasalah. Sebelumnya, Amy juga baru saja biki heboh dengan pertengkaran hebatnya dengan Mischa Barton. Keduanya terlibat pertengkaran saat mereka berada di sebuah klub malam. Pada saat itu, keduanya dikabarkan sama-sama sedang mabuk. (vivanews)


You've read articles about Amy Winehouse Pamer Dada, Setelah Operasi and you can find this article Amy Winehouse Pamer Dada, Setelah Operasi with url http://bloggitok.blogspot.com/2010/08/amy-winehouse-pamer-dada-setelah.html,You can copy paste article Amy Winehouse Pamer Dada, Setelah Operasiif beneficial for your friends,but don't forget to attach link ofAmy Winehouse Pamer Dada, Setelah Operasi as its source.

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Bloggitok