Ayu Ting Ting Tak Punya Waktu Untuk Keluarga

10/16/2011

Ayu Ting Ting Tak Punya Waktu Untuk Keluarga - Nama Ayu Ting Ting memang sedang melambung. Tawaran menyanyi pun banyak berdatangan. Ada yang berubah dari hidupnya?

Ternyata tidak, Ayu tak merasakan beban menjadi seorang yang kini dikenal masyarakat. Namun ia pun menyadari konsekuensinya, Ayu mengaku kadang merasa kelelahan.

"(Terkenal) nggak beban, tapi kadang aku merasa lelah. Bukan berarti aku sombong. Tapi kondisi aku lelah butuh istirahat," papar Ayu saat ditemui di Balai Sarbini, Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, Sabtu (15/10/2011) dini hari.

Selain lelah, waktu bersama teman pun berkurang sangat banyak. Karena sulit membagi waktu, Ayu mengaku jarang bertemu keluarganya.

"Nggak bisa sama sekali ketemu, jangankan sama temen. Sama keluarga aja susah. Saya membagi waktu susah. Saya ikutin apa yg dijadwalin manajemen," pungkas Ayu. detik


You've read articles about Ayu Ting Ting Tak Punya Waktu Untuk Keluarga and you can find this article Ayu Ting Ting Tak Punya Waktu Untuk Keluarga with url http://bloggitok.blogspot.com/2011/10/ayu-ting-ting-tak-punya-waktu-untuk.html,You can copy paste article Ayu Ting Ting Tak Punya Waktu Untuk Keluargaif beneficial for your friends,but don't forget to attach link ofAyu Ting Ting Tak Punya Waktu Untuk Keluarga as its source.

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Bloggitok