Boneka Chucky Siap ' Meneror ' Kembali

3/30/2011

Bagi para pencinta film mungkin masih ingat dengan karakter boneka jahat bernama Chucky dalam film horor Child's Play. Studio film ternama, MGM, yang selaku rumah produksi film tersebut dikabarkan kembali membuat ulang Child's Play pada akhir tahun ini.

Seperti dilansir Aceshowbiz.com, belum lama ini, MGM juga menjadwalkan perilisan film ini pada 2012 mendatang. Proyek film ini sebenarnya sudah direncanakan sudah lama, namun produksinya menghadapi kendala besar. Terutama, setelah MGM dan Universal bersitegang masalah hak produksi. Naskah film ini juga sudah ditulis dan dipercayakan kepada Don Macini.

Pengisi suara Chucky asli, Brad Dourif, juga dilaporkan akan kembali mengisi suara boneka mengerikan itu. Namun, sutradara yang akan menggarap film ini juga masih belum dikonfirmasi. Film asli Child`s Play pertama kali dirilis pada 1988 silam, dan diikuti beberapa sekuel Child`s Play 2, Child`s Play 3, Bride of Chucky, dan Seed of Chucky.
Source


You've read articles about Boneka Chucky Siap ' Meneror ' Kembali and you can find this article Boneka Chucky Siap ' Meneror ' Kembali with url http://bloggitok.blogspot.com/2011/03/boneka-chucky-siap-meneror-kembali.html,You can copy paste article Boneka Chucky Siap ' Meneror ' Kembaliif beneficial for your friends,but don't forget to attach link ofBoneka Chucky Siap ' Meneror ' Kembali as its source.

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Bloggitok