Film Bertema Gay 'Dalam Botol' Sukses di Malaysia

3/30/2011

Film Bertema Gay 'Dalam Botol' Sukses di Malaysia
Sebuah film bertema gay terbukti sukses di Malaysia yang terkenal sangat konservatif. Perfilman Malaysia tidak mengizinkan atau memberikan dukungan untuk kehidupan gay dan hubungan homoseksual karena dinilai ilegal di negara itu.

Namun, seminggu setelah perilisannya, film Dalam Botol (yang diterjemahkan sebagai In A Bottle) berhasil meraup Rp2,8 Miliar di bioskop-bioskop Malaysia. Demikian menurut laporan The Guardian.

Penulis dan produser Raja Azmi Raja Sulaiman harus menyerahkan rincian adegan film untuk di sensor secara ketat oleh negara. Dalam Botol menceritakan seorang pria yang mengalami perubahan seks karena ia berpikir akan menyenangkan kekasihnya.

Film ini menawarkan gambaran non-eksplisit, menunjukkan karakter memeluk tetapi tidak mencium.
Source


You've read articles about Film Bertema Gay 'Dalam Botol' Sukses di Malaysia and you can find this article Film Bertema Gay 'Dalam Botol' Sukses di Malaysia with url http://bloggitok.blogspot.com/2011/03/film-bertema-gay-botol-sukses-di.html,You can copy paste article Film Bertema Gay 'Dalam Botol' Sukses di Malaysiaif beneficial for your friends,but don't forget to attach link ofFilm Bertema Gay 'Dalam Botol' Sukses di Malaysia as its source.

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Bloggitok