Dapat Ucapan Ultah, Lady Gaga Rajai Twitter

3/30/2011

Penyanyi kontroversial Lady Gaga merajai Twitter lantaran mendapatkan ucapan hari jadi terbanyak. Wanita yang merayakan hari jadinya pada Senin (28/3), menerima ucapan dari sembilan juta penggemarnya di seluruh dunia.

Penyanyi bernama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta ini merupakan selebritas Hollywood pertama yang mendapatkan follower atau pengikut terbanyak di Twitter. Ia pun menuliskan uncapan selamat untuk dirinya sendiri pada sebuah kertas ucapan dengan tulisan tangannya. Ucapan itu berupa gambar hitam putih yang kemudian dimuat ke situs micro-blogging tersebut.

"Sambil menuliskan ucapan selamat ulang tahun di atas meja restoran. Maaf, saya tidak bisa membalas satu per satu ucapan tersebut. Tapi, terima kasih atas perhatian kalian semua," tulisnya, seperti dikutip situs Metro.co.uk.

Sebelumnya, Gaga pun dikejutkan dengan kedatangan bintang Alice Cooper ke pertunjukannya di tengah hari jadinya. Ia menceritakan kegembiraannya melalui akun Twitter miliknya. "Hampir mati terkejut dengan kejutan menyenangkan ini."
Source


You've read articles about Dapat Ucapan Ultah, Lady Gaga Rajai Twitter and you can find this article Dapat Ucapan Ultah, Lady Gaga Rajai Twitter with url http://bloggitok.blogspot.com/2011/03/dapat-ucapan-ultah-lady-gaga-rajai.html,You can copy paste article Dapat Ucapan Ultah, Lady Gaga Rajai Twitterif beneficial for your friends,but don't forget to attach link ofDapat Ucapan Ultah, Lady Gaga Rajai Twitter as its source.

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Bloggitok