Jelang Menikah, Foto Bikini Kate Middleton Beredar Lagi.

3/30/2011

Jelang Menikah, Foto Bikini Kate Middleton Beredar Lagi.
Kate Middleton akan melaksanakan pernikahannya dengan Pangeran William pada 29 April mendatang. Semakin mendekati hari bahagia itu, pemberitaan seputar kisah cinta mereka kian gencar. Tidak semuanya berita positif. Foto bikini Kate pun kembali beredar di internet.

Dalam foto-foto tersebut, terlihat tubuh seksi Kate yang dibalut bikini 2 piece berwarna putih. Kulit perempuan berusia 29 tahun itu juga terlihat berwarna kecoklatan sehabis berjemur.

Seperti dilansir Aceshowbiz, Selasa (15/3/2011), foto-foto seksi Kate diambil saat ia berlibur dengan Pangeran William dan beberapa temannya di Ibiza, Spanyol pada September 2006. Mereka menghabiskan waktu untuk berjemur di sebuah yacht.

Sebelumnya juga sempat diberitakan kalau Kate dan William akan menggelar pesta bujangnya masing-masing jelang menikah. Pangeran William akan merayakan hari-hari terakhirnya sebagai lelaki bujang bersama dengan sekitar 20 sahabat dekatnya.
Ia juga mengajak sang adik, Pangeran Harry dalam pesta bujang tersebut. Salah satu kegiatan dalam pesta bujang mereka adalah bermain olahraga air. Pantai selatan Inggris menjadi lokasi pesta bujang yang akan digelar secara tertutup itu.
Source:detikhot


You've read articles about Jelang Menikah, Foto Bikini Kate Middleton Beredar Lagi. and you can find this article Jelang Menikah, Foto Bikini Kate Middleton Beredar Lagi. with url http://bloggitok.blogspot.com/2011/03/jelang-menikah-foto-bikini-kate.html,You can copy paste article Jelang Menikah, Foto Bikini Kate Middleton Beredar Lagi.if beneficial for your friends,but don't forget to attach link ofJelang Menikah, Foto Bikini Kate Middleton Beredar Lagi. as its source.

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Bloggitok