Rihanna Suka Disakiti di Ranjang

3/31/2011

Rihanna Suka Disakiti di Ranjang
Rihanna bicara blak-blakan mengenai kehidupan seksnya. Penyanyi berusia 23 tahun itu mengaku suka disakiti saat berhubungan intim.

"Saya suka saat disakiti. Saya merasa menjadi seorang perempuan," akunya seperti dilansir Showbizspy, Kamis (31/3/2011).

Dari kutipan Rollingstone, pelantun 'Umbrella' itu juga mengaku menikmati saat diikat dan dipukuli. Tak hanya itu, penyanyi yang dikabarkan tengah menjalin asmara dengan Colin Farrell itu juga menikmati saat dicambuk.

"Saya suka diikat dan dipukul, apalagi dicambuk. Itu sangat lucu, tapi saya lebih suka spontan," lanjut Rihanna.

Perempuan yang pernah menjadi korban penganiayaan oleh pacarnya, Chris Brown itu juga berbicara tentang masa kecilnya. Ia mengaku perilakunya saat ini diakibatkan oleh masa kecilnya yang kurang bahagia.

"Saya selalu takut pada hari Jumat karena Ayah suka pulang dengan keadaan mabuk," kenangnya.
Source


You've read articles about Rihanna Suka Disakiti di Ranjang and you can find this article Rihanna Suka Disakiti di Ranjang with url http://bloggitok.blogspot.com/2011/03/rihanna-suka-disakiti-di-ranjang.html,You can copy paste article Rihanna Suka Disakiti di Ranjangif beneficial for your friends,but don't forget to attach link ofRihanna Suka Disakiti di Ranjang as its source.

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Bloggitok