Adly Fairuz Tidak Canggung Bertemu Dengan Calon Mertuanya

1/16/2011

Adly Fairuz Tidak Canggung Bertemu Dengan Calon Mertuanya
Adly Fairuz Tidak Canggung Bertemu Dengan Calon Mertuanya - Adly Fairuz Bertemu dengan mantan kekasih biasanya menjadi momen penuh kecanggungan bagi banyak orang. Namun rupanya tidak bagi Adly Fairuz, yang datang di acara pernikahan kakak mantan kekasihnya, Irwansyah dan Zaskia Sungkar. Bahkan, Adly pun mengaku bahwa dirinya tidak canggung bertemu mantan calon mertuanya.

“Biasa aja, mau apapun hubungan gue sama Shireen dan keluarganya baik-baik aja,” ujar mantan kekasih Shireen Sungkar ini.



“Dibilang canggung juga engga, biasa aja kok. Gue sekarang merasa lebih dewasa aja mengatur sikap, karena dunia kan sempit ngapain engga enak-engga enak, canggung-canggungan, kita kan masih di satu produksi,” lanjutnya.
Dalam kesempatan yang sama, Adly pun menyampaikan rasa turut berbahagianya kepada mempelai, yang dianggapnya sudah sangat siap, baik dari persiapan maupun lamaran yang sudah lama dilakukan. “Selamat lah buat Irwan dan Kia, semoga menjadi pasangan yang baik, bahagia, semoga di lancarkan semua, selamat menempuh hidup baru,” ucapnya.

Lantas, bagaimana tanggapan Adly mengenai pasangan ini, yang tentunya sudah lama dikenalnya dengan baik semasa pacaran dengan Shireen dulu?
Source


You've read articles about Adly Fairuz Tidak Canggung Bertemu Dengan Calon Mertuanya and you can find this article Adly Fairuz Tidak Canggung Bertemu Dengan Calon Mertuanya with url http://bloggitok.blogspot.com/2011/01/adly-fairuz-tidak-canggung-bertemu.html,You can copy paste article Adly Fairuz Tidak Canggung Bertemu Dengan Calon Mertuanyaif beneficial for your friends,but don't forget to attach link ofAdly Fairuz Tidak Canggung Bertemu Dengan Calon Mertuanya as its source.

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Bloggitok