Jupe, Julia Perez Gak Tahan Goyang Panggung Lagi

1/15/2011

Jupe, Julia Perez Gak Tahan Goyang Panggung Lagi
Jupe, Julia Perez Gak Tahan Goyang Panggung Lagi - Aktris/penyanyi Julia Perez (Jupe) sudah tidak tahan untuk kembali bergoyang dan senandung di atas panggung. Padahal, dia baru beristirahat satu bulan saja.



“Hampir satu bulan aku break, aku jadi pengen berbagi dengan para penggemar aku dan aku pengen menghibur masyarakat,” kata Jupe saat ditemui usai mengisi acara di CJ’s bar & club, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (14/1/2011).

Pelantun Belah Duren tersebut sengaja memilih untuk tidak menerima pekerjaan, karena meluangkan waktu untuk menghadapi kasus hukum yang menimpanya. Tidak sedikit tawaran pekerjaan yang sengaja dibatalkannya.

“Kemarin banyak sekali problem dan banyak yang berpikir aku tersngka itu adalah aib, sehingga banyak job aku batal secara sepihak, karena aku jadi tersangka. Hari ini aku bawakan dalam kerjaan aku dan aku senang banget. Dan aku bisa berbagi dengan banyak orang,” lugasnya.

Dengan baliknya kehidupan semula, perasaan kekasih Gaston Castano ini menjadi terpenuhi secara batin.

“Pastinya secara batin, satu bulan aku break, aku fokus sama masalah aku, aku harus menyesuaikan masalah aku, gimana menghadapi masalah ini. Dan dengan adanya masalah ini,, aku satu bulan break, banyak yang mikir, apakah aku troublemaker? Padahal aku tak pernah cari masalah,” katanya lagi.

Ketika menerima job untuk bernyanyi di kafe, perempuan yang tengah berselisih dengan Dewi Persik ini jadi ingat ketika pertama kali dirinya memulai karir.

“Aku beranjak pertama kali lewat sinetron, tapi dengan nyanyi aku harus mencoba dari kafe ke kafe dan ini pertama kali aku lakukan dan aku juga disawer. Tapi semua ini harus aku lakukan,” tukasnya.(nov)

Source


You've read articles about Jupe, Julia Perez Gak Tahan Goyang Panggung Lagi and you can find this article Jupe, Julia Perez Gak Tahan Goyang Panggung Lagi with url http://bloggitok.blogspot.com/2011/01/jupe-julia-perez-gak-tahan-goyang.html,You can copy paste article Jupe, Julia Perez Gak Tahan Goyang Panggung Lagiif beneficial for your friends,but don't forget to attach link ofJupe, Julia Perez Gak Tahan Goyang Panggung Lagi as its source.

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Bloggitok