Lily Allen Diam-diam Sudah Nikah?

1/15/2011

Lily Allen Diam-diam Sudah Nikah?
Lily Allen Diam-diam Sudah Nikah? - Jika ini benar-benar terjadi, maka Lily Allen sepertinya akan menjadi selebriti paling jago di dunia untuk menutup diri dari pesta pernikahannya. Yup, cewek cantik ini diam-diam dikabarkan telah menikah dengan Sam Cooper.

Rumor ini berhembus setelah dirinya mengupload sebuah foto cincin pertunangan atau bahkan mirip cincin pernikahan dengan sebuah caption Lily Allen mau melakukan manicure.

Sam dan Lily Allen baru berpacaran selama satu setengah tahun, namun keduanya seperti menemukan kecocokan dan ingin menempuh ke jenjang yang lebih serius.

Sam diketahui sudah melamar Lily Allen pada hari Natal 2010 saat keduanya sedang berlibur di Bali, Indonesia. Tapi hingga saat ini, keduanya belum konfirmasi mengenai kabar pernikahan tersebut, tunggu kabar selanjutnya dari kita ya!!!.



Source


You've read articles about Lily Allen Diam-diam Sudah Nikah? and you can find this article Lily Allen Diam-diam Sudah Nikah? with url http://bloggitok.blogspot.com/2011/01/lily-allen-diam-diam-sudah-nikah.html,You can copy paste article Lily Allen Diam-diam Sudah Nikah?if beneficial for your friends,but don't forget to attach link ofLily Allen Diam-diam Sudah Nikah? as its source.

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Bloggitok