Ashley Cole Ajak Kayla Collins Pacarnya Tinggal Bersama

1/16/2011

Ashley Cole Ajak Pacarnya Tinggal Bersama
Ashley Cole Ajak Kayla Collins Pacarnya Tinggal Bersama - Seakan tidak mau kalah dengan mantan istrinya, Ashley Cole telah meminta pacar barunya, Kayla Collins, untuk pindah ke rumah yang dia pernah dia tinggali bersama Cheryl. Cheryl dikabarkan akan tinggal bersama Derek Hough di apartemen Hollywood, yang berarti Ashley bisa kembali ke rumah Surrey-nya.



Bintang Chelsea itu kemudian meminta pada Collins, yang mulai dikencaninya bulan lalu, untuk bergabung dengannya di rumah seharga 3,5 juta pounds-nya itu untuk jangka waktu yang "tak terbatas", harian The Mirror memberitakan.

"Cheryl sudah pindah dan karena itu Ashley akan kembali ke rumahnya. Jadi itu awal yang baru bagi semua orang," ujar seorang sumber.

"Ashley dan Kayla benar-benar sudah saling mencintai. Kayla tidak pernah berpikir kalau dia bisa jatuh cinta seperti itu, begitu cepat. Tetapi hubungan mereka berjalan dengan sangat baik."

"Ashley pikir dia begitu sederhana dan ingin Kayla ada di rumahnya. Setelah berlatih, mereka bisa bercanda bersama."

"Kayla terlihat sedih ketika harus kembali ke LA saat liburan Natal tanpa Ashley. Mereka tetap berhubungan selama itu."

Awal bulan ini, tampaknya Collins telah memperingatkan Ashley untuk melupakan Cheryl, menyusul munculnya berita kalau pemain itu "hampir menangis" setelah melihat foto dari Cheryl dan Hough sedang berlibur bersama.

Source


You've read articles about Ashley Cole Ajak Kayla Collins Pacarnya Tinggal Bersama and you can find this article Ashley Cole Ajak Kayla Collins Pacarnya Tinggal Bersama with url http://bloggitok.blogspot.com/2011/01/ashley-cole-ajak-kayla-collins-pacarnya.html,You can copy paste article Ashley Cole Ajak Kayla Collins Pacarnya Tinggal Bersamaif beneficial for your friends,but don't forget to attach link ofAshley Cole Ajak Kayla Collins Pacarnya Tinggal Bersama as its source.

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Bloggitok