Mobil Ferrari John Lennon Siap Dilelang

1/15/2011

Mobil Ferrari John Lennon Siap Dilelang
Mobil Ferrari John Lennon Siap Dilelang - Meskipun pentolan grup band The Beatles ini sudah cukup lama wafat, namun segala hal yang berkaitan dengan John Lennon sepertinya tidak akan pernah sepi dari perhatian fans-nya. Kali ini mobil Ferrari milik John akan siap di lelang dengan harga awal $ 150.000 (£ 100.000), melalui bursa lelang di Paris, Perancis



Frontman grup band The Beatles yang meninggal secara tragis ini, diketahui membeli mobil sport buatan tahun 1965 tersebut setelah dirinya lulus tes mengemudi pada tahun 1965.

Mobil buatan Italia tersebut diperkirakan akan laku antara $ 155,000 dan $ 220,000 (£ 103,000 dan £ 146,700). Pelelangan salah satu kendaraan favorit John Lennon ini akan mulai diselenggarakan pada tanggal 5 February 2011.

John Lennon memiliki mobil Ferrari tersebut selama beberapa bulan saja, yang pada akhirnya dia tukar dengan sebuah mobil merk Rolls-Royce. Meskipun demikian, mobil sporty itu sudah menjadi bagian sejarah budaya pop sebagai kendaraan bermotor pertama sang vokalis The Beatles.

Source


You've read articles about Mobil Ferrari John Lennon Siap Dilelang and you can find this article Mobil Ferrari John Lennon Siap Dilelang with url http://bloggitok.blogspot.com/2011/01/mobil-ferrari-john-lennon-siap-dilelang.html,You can copy paste article Mobil Ferrari John Lennon Siap Dilelangif beneficial for your friends,but don't forget to attach link ofMobil Ferrari John Lennon Siap Dilelang as its source.

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Bloggitok