Artis Julia Perez Sempat Di Kira Cewek Brutal

1/15/2011

Artis Julia Perez Sempat Di Kira Cewek Brutal
Artis Julia Perez Sempat Di Kira Cewek Brutal - Julia Perez, artis yang kerap tampil hot ini mengatakan rasa capeknya menghadapi masalah dengan Dewi Perssik. Pertikaian tersebut memang berdampak sangat merugikan bagi Jupe karena banyak pekerjaan jadi tidak bisa ia lakukan. sebelumnya : Jupe, Julia Perez Gak Tahan Goyang Panggung Lagi

“Kalau cape banget karena sejujurnya kasusnya ini, berdampak sekali bagi saya, bulan Desember tidak ada pekerjaan sama sekali. Terus beberapa iklan pekerjaan saya di stop. Karena di Indonesia jadi tersangka itu bagi orang Indonesia sangat sensitif, mereka berpikir saya cewek brutal, image gitu lo. Sangat negatif sekali sangat berpengaruh sekali,” ucapnya ketika ditemui di Jl. Margasatwa No.888 Pondok Labu Jakarta Selatan, Jumat (14/01).



Namun dengan adanya bukti baru berupa rekaman master film ARWAH HANTU GENTAYANGAN, Julia Perez yakin segalanya bakal terungkap. Selama ini Jupe merasa sudah banyak mengalah kepada Dewi namun tidak dibalas dengan niat baik dari mantan istri Saiful Jamil tersebut.

Source


You've read articles about Artis Julia Perez Sempat Di Kira Cewek Brutal and you can find this article Artis Julia Perez Sempat Di Kira Cewek Brutal with url http://bloggitok.blogspot.com/2011/01/artis-julia-perez-sempat-di-kira-cewek.html,You can copy paste article Artis Julia Perez Sempat Di Kira Cewek Brutalif beneficial for your friends,but don't forget to attach link ofArtis Julia Perez Sempat Di Kira Cewek Brutal as its source.

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Bloggitok