Rachel Uchitel, Pacari Brondong Lewat Facebook

1/16/2011

Rachel Uchitel, Pacari Brondong Lewat Facebook
Rachel Uchitel, Pacari Brondong Lewat Facebook - Nama Rachel Uchitel se­ma­kin terkenal sejak terkuaknya skandal seks dengan pegolf plam­boyan Tiger Woods. Kini wanita berusia 34 tahun itu mu­lai mengencani pria lain yang dikenal lewat Facebook.

Seperti diberitakan, Uchitel salah satu wanita perusak ru­mahtangga Woods dengan Elin Nor­dgren yang berakhir de­ngan perceraian. Sebelumnya, Uchitel buka mulut terkait hu­bungan terlarangnya, dia me­ngaku Woods memberikan uang sebagai imbalan atas pe­layanan seksnya.



Kini wanita yang pernah di­tinggal mati tunangannya da­lam tragedi World Trade Cen­ter (WTC) 11 September 2001 itu kini berkencan dengan se­orang pria yang dikenal lewat situs jejaringan Facebook.

“Dia menjadi teman saya di Facebook. Dia bilang ‘saya ha­nyalah pria biasa. Jika kamu ingin minum kopi bareng saya maka saya akan mengajakmu dengan senang hati.’ Jadi saya lihat wajahnya di profil picture, dan ternyata dia ganteng se­kali!,” kata Uchitel saat diin­ter­view situs gosip PopEater.

Ini jelas sebuah kejutan, pa­salnya, beberapa pria yang pernah menjalin kasih dengan Uchitel selalu berada dari ma­syarakat kalangan atas. Con­toh­nya ya si Tiger Woods itu. Tu­nangannya yang meninggal juga dari kalangan atas, yakni se­orang bankir.

“Saya biasanya tak melihat pria dari wajahnya. Saya lebih me­lihat pria dari kepr­iba­dian­nya dan kekuatannya. Nam­pak­nya saya benar-benar jatuh cinta kepadanya,” imbuhnya.

Dilansir dari TMZ, nama ke­kasih baru Uchitel tersebut adalah Matt dan umurnya baru 25 tahun. Sebuah sumber me­nga­takan, kekasih barunya itu lu­lusan universitas Pennsy­lva­nia State dan keduanya ber­te­mu di Florida, keduanya sering terlihat jalan bareng tiga Ming­gu belakangan. [RM]

Source


You've read articles about Rachel Uchitel, Pacari Brondong Lewat Facebook and you can find this article Rachel Uchitel, Pacari Brondong Lewat Facebook with url http://bloggitok.blogspot.com/2011/01/rachel-uchitel-pacari-brondong-lewat.html,You can copy paste article Rachel Uchitel, Pacari Brondong Lewat Facebookif beneficial for your friends,but don't forget to attach link ofRachel Uchitel, Pacari Brondong Lewat Facebook as its source.

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Bloggitok