Kevin ' Vierra ' Mimpi Jadi Konduktor

1/16/2011

Kevin Vierra Mimpi Jadi Konduktor
Kevin ' Vierra ' Mimpi Jadi Konduktor - Kevin, pentolan sekaligus keyboardis Vierra masih punya obsesi. Anak Adie MS ini memiliki mimpi yang hingga kini belum terwujud. Loh, mimpi apa lagi? Mimpinya ini didasari rasa belum puas dengan pencapaiannya sebagai seorang musisi. Meskipun, diakuinya, band yang membesarkan namanya itu, kini telah sukses dan diterima publik.



"Banyak mimpi aku yang sudah terwujud, seperti sekarang ini. Tapi, masih ada mimpi aku yang belum terwujud," kata Kevin, saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Mimpi Kevin yang belum terwujud adalah menjadi sorang konduktor. Sama seperti ayahnya Addie MS yang menukangi Twilite Orchestra. Satu hal lagi yang juga belum terwujud adalah ingin memiliki perusahaan label rekaman.

Namun, mimpinya itu bukan impian semata. Jalan Kevin masih panjang. Usianya juga relatif masih muda. Masih banyak waktu dan kesempatan untuk mewujudkannya. Jangan menyerah.
Source


You've read articles about Kevin ' Vierra ' Mimpi Jadi Konduktor and you can find this article Kevin ' Vierra ' Mimpi Jadi Konduktor with url http://bloggitok.blogspot.com/2011/01/kevin-vierra-mimpi-jadi-konduktor.html,You can copy paste article Kevin ' Vierra ' Mimpi Jadi Konduktorif beneficial for your friends,but don't forget to attach link ofKevin ' Vierra ' Mimpi Jadi Konduktor as its source.

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Bloggitok