Barcelona Saksi Bisu Rujuknya Fabregas dan Carla

5/09/2011

Fabregas dan Carla
Kisah asmara kapten Arsenal, Cesc Fabregas berakhir di awal bulan Mei ini. Sang kekasih, Carla Garcia memutuskan untu meninggalkan sejenak Super Fab, karena sudah tak tahan lagi dengan janji untuk segera menikah.

Maklum, santer beredar, sang cewek sudah ngebet ingin menjadi Nyonya Fabregas, namun sang pria masih ingin menikmati masa mudanya.
Namun tak urung, perpisahan tersebut menjadi palu godam tersendiri yang menghajar kepala Fabregas. Pasalnya, Carla adalah cewek yang sudah tujuh tahun berstatus kekasih.

Artinya, tak ada keraguan lagi tentang masa pengenalan dan kesesuaian, karena sudah terbukti selama rentang waktu tersebut, tepatnya saat Fabregas berusia 16 tahun, hampir tak terjadi masalah berarti.

Seolah mengerti dengan kehendak publik, Fabregas memberi sinyal untuk rujuk kembali. Namun syarat yang diminta pemain berusia 23 tahun tersebut adalah Barcelona!. Benar, Fabregas dan Carla sudah setuju untuk saling bertemu musim panas tahun ini di kota pelabuhan nan cantik tersebut. Di ibukota provinsi Catalunya itu, Fab-Carla sudah berniat untuk bertemu kembali.

Hebatnya, rumors tersebut dibarengi dengan isu formal kepindahan Fabregas ke pemilik Akademi La Masia, El Barca. "Saya tak ingin menghubungkan semua itu dengan Blaugrana. Saya hanya ingin bersama Carla dan sepertinya Barcelona memang tempat yang bagus untuk memadu kasih. Saya tahu kawasan itu, lebih bagus dibanding Madrid. Saya yakin bisa menikmati ini bareng Carla, dan berharap semua pembicaraan bisa berlangsung baik," sebut Fabregas, di Mirror, Sabtu (7/5/2011).(*)
Source


You've read articles about Barcelona Saksi Bisu Rujuknya Fabregas dan Carla and you can find this article Barcelona Saksi Bisu Rujuknya Fabregas dan Carla with url http://bloggitok.blogspot.com/2011/05/barcelona-saksi-bisu-rujuknya-fabregas.html,You can copy paste article Barcelona Saksi Bisu Rujuknya Fabregas dan Carlaif beneficial for your friends,but don't forget to attach link ofBarcelona Saksi Bisu Rujuknya Fabregas dan Carla as its source.

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Bloggitok