Emma Watson, Seleb Berpakaian Paling Baik 2011

5/05/2011

Emma Watson
Kesederhanaan Emma Watson dalam berpa­kaian justru jadi nilai lebih. Majalah Glamour, menem­patkan Wat­son sebagai selebriti dengan pakaian terbaik tahun ini.

Pemeran Hermione Granger dalam serial Harry Potter ini berhasil mendu­duki tempat ter­hormat meng­geser jawara tahun lalu, Cheryl Cole, yang kini berada di urutan kedua.

Meski berpakaian se­lalu sederhana, namun ma­jalah mode yang ber­basis di Ame­rika Serikat itu menilai Wat­son meng­inspirasi ba­nyak wanita da­lam berpakaian.

Selain Cole, Kristen Stewart menyusul di posisi ketiga sebagai wanita dengan pakaian terbaik. Yang mengejutkan, menurut Splash News, munculnya nama Tom Cruise dan Suri Cruise, putrinya yang disebut sebagai orang-orang yang paling bikin iri dalam soal fashion di Hollywood.

Nama lain yang juga muncul adalah nama istri Perdana Menteri Inggris David Cameron yang berada di urutan ke-19. Selain mereka yang berpakaian terbaik, majalah ini juga menyusun daftar mereka yang berpakaian terburuk. Mereka yang masuk kategori ini adalah Katie Price dan Lady Gaga.
Source


You've read articles about Emma Watson, Seleb Berpakaian Paling Baik 2011 and you can find this article Emma Watson, Seleb Berpakaian Paling Baik 2011 with url http://bloggitok.blogspot.com/2011/05/emma-watson-seleb-berpakaian-paling.html,You can copy paste article Emma Watson, Seleb Berpakaian Paling Baik 2011if beneficial for your friends,but don't forget to attach link ofEmma Watson, Seleb Berpakaian Paling Baik 2011 as its source.

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Bloggitok