Syahrini Lebih Suka Wajahnya Yang Dulu

5/31/2011

SYAHRINI santer diisukan telah melakukan operasi plastik di beberapa bagian wajahnya.

Saat dikonfirmasi, dia dengan tegas membantah, dan berusaha meyakinkan media bahwa tidak ada rekayasa medis di tubuhnya.

"Hidung ini asli, ini juga pipi asli,masih cubby. Nggak ada apa-apa yah," ucapnya, ditemui usai menjadi bintang tamu acara "Inbox" SCTV, kawasan Manggarai, Jakarta, Selasa (31/5).

Lebih lanjut Syahrini mengatakan, jika ada perubahan bentuk wajah antara dulu dan sekarang adalah hal yang lumrah. Dia pun mengakui hal itu.

"Biasa itu kalau ada perbedaan muka dari jaman sekolah san sekarang. Itu memang bereproduksi kan," bilangnya.

Jika disuruh memilih, ternyata Syahrini justru lebih menyukai wajahnya yang dulu, yang sederhana tanpa make up tebal seperti sekarang.

"Kalau aku sih malah suka dan seneng muka aku pas SMA, cantik. Dari pada sekarang aku ada make up-nya," akunya lantas tertawa.
Source


You've read articles about Syahrini Lebih Suka Wajahnya Yang Dulu and you can find this article Syahrini Lebih Suka Wajahnya Yang Dulu with url http://bloggitok.blogspot.com/2011/05/syahrini-lebih-suka-wajahnya-yang-dulu.html,You can copy paste article Syahrini Lebih Suka Wajahnya Yang Duluif beneficial for your friends,but don't forget to attach link ofSyahrini Lebih Suka Wajahnya Yang Dulu as its source.

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Bloggitok