Krisdayanti, Bercerai Gara-gara Ranjang

5/05/2011

Krisdayanti
Krisdayanti mulai berani buka-bukaan menjelaskan alasan ia bercerai dengan Anang Hermansyah.

Selama ini, Krisdayanti selalu tertutup saat ditanya soal pe­nye­bab kenapa dia bercerai dengan Anang. Bagi KD, Anang adalah masa lalu yang tak perlu dibahas lagi. KD juga mengaku tidak banyak bercerita tentang masa lalunya pada sang suami, Raul Lemos.

Tapi adik kandung Yuni Shara ini mengatakan, banyak pelajar­an yang bisa diambil saat beru­mah tangga dengan Anang. Ia tak mau lagi mengalami kega­gal­an dalam berumah tangga.

“Sekarang yang paling utama adalah rumah tangga. Saya akui, dulu saya terlalu mandiri, som­bong, dan serba dominan. Bisa dibilang ingin segalanya, kalau sekarang mikir mau me­ngejar dunia. Jadi mencari yang nya­man saja,” ungkap KD saat ditanya presenter Deddy Corbu­zier di syuting acara Hitam Putih di Studio Hang­gar, Pan­coran, Ja­karta, Selasa (3/5)

Soal penyebab ia bercerai, KD sedikit membuka masalahnya. Menurutnya, selama ini, ia tidak pernah cerita dengan Raul.

“Ber­sama Raul saya tidak per­nah ber­cerita hal-hal yang tidak me­nye­nangkan, biar itu menjadi ma­sa lalu. Masalah saya sama Anang itu masalah ranjang, ha­nya ma­salah 4x4. Dan alham­dulillah sekarang lebih banyak keba­hagiaan,” jelas KD.

Ibu dari Azrie dan Aurel ini berharap, pernikahannya dengan Raul menjadi pernikahan ter­akhir. Bagi KD, Raul adalah so­sok yang mampu melindungi diri­nya secara utuh.

“Semua pasti setu­ju, setiap orang mencari pa­sangan yang baik, paham, dan mau me­ngerti. Saya siap berko­mit­­men dan me­rasa nyaman. Cin­tanya mengalir, melindungi luar dalam,” katanya.

Pada kesempatan itu, KD juga berkisah tentang mimpi dapat lotere pada Januari lalu, menje­lang pernikahannya. Ibu dua anak ini mengaitkan hal itu de­ngan kehamilannya yang su­dah berusia lima bulan.

“Ngomong-ngomong soal lo­tere, Januari persiapan pernika­haan sampai lupa makan, mimpi dapet lotere, dapet isinya (hamil), alhamdulillah,” pungkasnya sambil tersenyum.
Source


You've read articles about Krisdayanti, Bercerai Gara-gara Ranjang and you can find this article Krisdayanti, Bercerai Gara-gara Ranjang with url http://bloggitok.blogspot.com/2011/05/krisdayanti-bercerai-gara-gara-ranjang.html,You can copy paste article Krisdayanti, Bercerai Gara-gara Ranjangif beneficial for your friends,but don't forget to attach link ofKrisdayanti, Bercerai Gara-gara Ranjang as its source.

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Bloggitok