Siapakah Penyebar Foto 'Nakal' Syahrini?

5/16/2011

Siapakah Penyebar Foto 'Nakal' Syahrini
Pihak Syahrini mengakui kalau foto-foto 'nakal' pelantun lagu 'Aku Tak Biasa' tersebut berasal dari handphone pribadinya. Lalu, siapakah yang menyebarkan foto-foto itu di forum internet? Sebelumnya : Foto Syur Syahrini ternyata asli

"Saya tidak bisa mengatakannya, itu adalah tugas dan wewenang kepolisian untuk mencari siapa yang menjadi penyebar foto-foto itu," ujar kuasa hukum Syahrini, Warsito saat ditemui di kediamannya di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (15/5/2011).

Warsito mengaku pihaknya sudah mengajukan beberapa saksi yang mengarah kepada pelaku penyebaran. Sebelumnya, pada Sabtu (14/5/2011), Syahrini sudah membuat laporan kepada polisi.

"Saksi-saksi yang mengarah pada pelaku sudah kami ajukan. Jadi sekarang kita tinggal tunggu bagaimana hasil penyelidikan polisi," jelasnya.

Warsito mengungkapkan kalau penyebaran foto-foto itu sangat merugikan kliennya. Apalagi, saat ini, Syahrini tengah berada di puncak kariernya.

"Mudah-mudahan bisa dikembangkan sebagai pencemaran nama baik sehingga KUHP bisa dipakai dalam kasus ini," tuturnya.
Source


You've read articles about Siapakah Penyebar Foto 'Nakal' Syahrini? and you can find this article Siapakah Penyebar Foto 'Nakal' Syahrini? with url http://bloggitok.blogspot.com/2011/05/siapakah-penyebar-foto-syahrini.html,You can copy paste article Siapakah Penyebar Foto 'Nakal' Syahrini?if beneficial for your friends,but don't forget to attach link ofSiapakah Penyebar Foto 'Nakal' Syahrini? as its source.

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Bloggitok