Charlize Theron, Kekasih Lain Pangeran Harry?

5/09/2011

Charlize Theron, Kekasih Lain Pangeran Harry?
Selama ini publik banyak menganggap Chelsy Davy merupakan kekasih Pangeran Harry. Tapi, tidak sedikit orang yang memprediksi hubungan itu akan segera berakhir, mengingat keduanya sering putus-sambung dalam membina hubungan sejak enam tahun lalu. Apalagi Davy dikenal sebagai wanita bebas yang tidak bisa hidup dengan aturan kerajaan.

Situs Daily Mail, Senin, 9 Mei 2011, melaporkan adik pangeran William ini sehari sebelumnya terlihat berdiri berdampingan dengan aktris peraih Oscar, Charlize Theron. Mereka sama-sama hadir di acara Audi Challenge Polo Cup di Coworth Park, Ascot, Berkshire, Inggris.
Pangeran berumur 26 tahun itu terlihat santai berbincang dengan Theron yang kini berusia 35 tahun. Mungkin mereka membahas kegiatan amal, kesamaan yang mereka miliki.

Pangeran Harry mendirikan Sentebale untuk membantu anak-anak yatim, korban kemiskinan, dan AIDS di Lesotho, Afrika Selatan. Sedangkan Theron merupakan salah satu artis yang juga memiliki kepedulian sosial tinggi. Harry mendirikan proyek yang membantu pencegahan HIV di kalangan remaja.
Salah seorang tamu yang hadir berujar, “Mereka berdua terlihat akrab.” (tempo)
Source


You've read articles about Charlize Theron, Kekasih Lain Pangeran Harry? and you can find this article Charlize Theron, Kekasih Lain Pangeran Harry? with url http://bloggitok.blogspot.com/2011/05/charlize-theron-kekasih-lain-pangeran.html,You can copy paste article Charlize Theron, Kekasih Lain Pangeran Harry?if beneficial for your friends,but don't forget to attach link ofCharlize Theron, Kekasih Lain Pangeran Harry? as its source.

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Bloggitok