Gosip Seputar Balcony Kiss, Kate Middleton dan Pangeran William,

5/01/2011

Gosip Seputar Balcony Kiss
Momen ciuman dari balkon Buckingham Palace (balcony kiss) yang dilakukan Pangeran William dan Kate Middleton menjadi sorotan dan mendapat tanggapan dari banyak pihak.
Beberapa menyebutnya "kurang lama", beberapa menyebutnya "romantis dan spontan" karena dilakukan 2 kali, dan beberapa menyebutnya "masa depan yang cerah".

Tanggapan "masa depan cerah" atas balcony kiss tersebut, muncul setelah melihat gerak-gerik dan mimik yang terlihat dari Kate dan William kala saat melakukan ciuman. Tak hanya itu, ciuman yang dilakukan pasangan yang berpacaran sejak masih duduk di bangku kuliah ini juga lebih "Hot" dibandingkan dengan ciuman orang tua mereka, Pangeran Charles dan Putri Diana, yang dianggap "dingin".

Pada acara balcony kiss, Jumat (29/4), William tampak mencondongkan badan untuk mencium Kate, istrinya. Sedangkan, di tahun 1981 silam, justru Diana yang mencondongkan badan dan memanjangkan leher untuk mencium Charles, yang tampak bergeming.

Selanjutnya, seperti diketahui, pernikahan Charles dan Diana tak berlangsung bahagia, sampai akhirnya Diana meninggal dalam kecelakaan tragis. Sumber DailyMail melaporkan, ciuman "dingin" yang dilakukan keduanya dianggap sebagai pertanda bahwa Charles sebenarnya tak begitu bahagia sejak awal pernikahannya. Bahkan, menurut seorang ahli bahasa tubuh, Charles sempat dua kali mengusap matanya di atas balkon, pertanda bahwa dirinya menyesal atau kecewa.

Hal tersebut terlihat sangat kontras dengan sesi balcony kiss, Kate dan William. Keduanya tampak "bersinar" dengan senyuman lebar yang terlihat di wajah mereka. Ketika berciuman, William juga terlihat mencondongkan tubuhnya ke Kate sebagai pertanda hasrat dan rasa cintanya untuk sang istri.

Walau hanya berlangsung singkat, namun sepertinya hal ini lebih disebabkan karena keduanya "malu-malu". Terbukti, William pun segera "mengkoreksi" dan dengan spontan mencium Kate untuk kedua kalinya yang tak pelak membuat Kate terkejut karena tak menyangka akan ciuman kedua. Tawa renyah dan sentuhan tangan yang dilakukan keduanya pun menggambarkan kehangatan di antara mereka.

Pertanda atau tidak, semoga saja pernikahan William dan Kate takkan berakhir seperti pernikahan Charles dan Diana.
Source


You've read articles about Gosip Seputar Balcony Kiss, Kate Middleton dan Pangeran William, and you can find this article Gosip Seputar Balcony Kiss, Kate Middleton dan Pangeran William, with url http://bloggitok.blogspot.com/2011/05/gosip-seputar-balcony-kiss-kate.html,You can copy paste article Gosip Seputar Balcony Kiss, Kate Middleton dan Pangeran William,if beneficial for your friends,but don't forget to attach link ofGosip Seputar Balcony Kiss, Kate Middleton dan Pangeran William, as its source.

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Bloggitok