Rihanna Rilis Video Klip Baru

5/10/2011

Setelah lama ditunggu oleh para penggemarnya, akhirnya penyanyi Rihanna merilis video terbarunya, California King Bed. Single keempatnya itu diambil dari album studio kelimanya bertajuk Loud.

Seperti dilansir situs TooFab.com, Selasa (10/5), kali ini pelantun S&M itu memilih lagu yang lebih slow dibandingkan single-single sebelumnya yang beat-nya lebih cepat. Dalam videonya itu, Rihanna tampil cukup seksi dan menggoda. Ia mengenakan underwear berwarna putih di sebuah tempat tidur.

Tak hanya itu, penyanyi berusia 23 tahun itu juga tengah menyiapkan video untuk single kelimanya, Man Down. Dalam akun resmi Twitter miliknya, ia mengatakan bahwa video selanjutnya itu masih tahap produksi.
Source


You've read articles about Rihanna Rilis Video Klip Baru and you can find this article Rihanna Rilis Video Klip Baru with url http://bloggitok.blogspot.com/2011/05/rihanna-rilis-video-klip-baru.html,You can copy paste article Rihanna Rilis Video Klip Baruif beneficial for your friends,but don't forget to attach link ofRihanna Rilis Video Klip Baru as its source.

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Bloggitok