Justin Bieber Ternyata Juga Jerawatan

5/03/2011

Justin Bieber Ternyata Juga Jerawatan
Vanessa Price menjadi satu-satunya stylist yang boleh memotong rambut Justin Bieber. Seminggu sebelum ulang tahun Bieber yang ke-17 dan jatuh pada Maret lalu, Bieber berniat mengganti gaya rambutnya.

Vanessa pun turun tangan memotong rambut Bieber. Poninya dia pangkas sampai tak bersisa.

"Ini bukan semata demi penampilan baru dia, tapi juga sebuah gaya yang pas untuk seorang anak muda yang meninggalkan fase remajanya," kata Vanessa.

Ia juga membongkar satu rahasia Bieber yang digilai jutaan anak muda khususnya remaja putri di dunia itu. Vanessa menyebut, Bieber ternyata juga berjerawat. Tapi itu wajar di mata Vanessa sebagai konsekuensi kerja keras yang dijalaninya selama ini sebagai penyanyi.
Source


You've read articles about Justin Bieber Ternyata Juga Jerawatan and you can find this article Justin Bieber Ternyata Juga Jerawatan with url http://bloggitok.blogspot.com/2011/05/justin-bieber-ternyata-juga-jerawatan.html,You can copy paste article Justin Bieber Ternyata Juga Jerawatanif beneficial for your friends,but don't forget to attach link ofJustin Bieber Ternyata Juga Jerawatan as its source.

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Bloggitok