Cut Tari, Antara lapor Polisi Apa Tidak

6/09/2010

Beredarnya video seks mirip Cut Tari membuat nama baik artis ini menjadi tercemar. Tetapi, Cut Tari belum memiliki rencana untuk melaporkan pelaku yang telah menyebarkan video mirip dengannya itu ke pihak berwajib.

"Saya tidak harus seperti itu, tidak penting bagi saya. Yang penting adalah orang-orang di rumah ini (keluarga besarnya)," kata Cut Tari saat ditemui di kediamannya di Jalan Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Rabu 9 Juni 2010 malam.


Keputusan Cut Tari mendapat dukungan dari suaminya, Yusuf Subrata. Yusuf menjelaskan kasus ini juga sudah mulai diusut oleh pihak berwajib. Dan mereka berharap kebenaran akan terungkap setelah dilakukan penyelidikan oleh polisi.

"Biarlah mereka yang menanggulangi kasus ini karena mereka yang berkewajiban," ucapnya.

Yusuf menuturkan kasus video itu tak melunturkan cintanya kepada sang istri. Dia tetap percaya dengan istrinya tersebut. Dia hanya meminta agar Cut Tari lebih hati-hati lagi dalam bersikap. Apalagi, Cut Tari adalah seorang publik figur yang kehidupannya selalu menjadi sorotan publik.

"Saya nggak akan melakukan pelarangan ke dia tapi saya ingin dia lebih hati-hati saja," ujarnya.

Cut Tari merasa bersyukur karena di saat terkena masalah dia mendapatkan banyak dukungan dari suami dan keluarganya. Dia bertekad untuk fokus dengan rumah tangganya. Apa yang sedang menimpanya saat ini dianggap ibu satu anak itu sebagai resiko dari pekerjaan.

"Semua orang tahu bagaimana rasanya dibicarakan tetapi ini memang sudah resiko pekerjaan," papar artis berambut panjang ini.(np/vivanews)


You've read articles about Cut Tari, Antara lapor Polisi Apa Tidak and you can find this article Cut Tari, Antara lapor Polisi Apa Tidak with url http://bloggitok.blogspot.com/2010/06/cut-tari-antara-lapor-polisi-apa-tidak.html,You can copy paste article Cut Tari, Antara lapor Polisi Apa Tidakif beneficial for your friends,but don't forget to attach link ofCut Tari, Antara lapor Polisi Apa Tidak as its source.

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Bloggitok