Ditahan, Ariel Dikabarkan Stres

6/23/2010

Status tersangka dan juga harus ditahan di Mabes Polri membawa dampak dan perubahan pada diri Nazriel Irham atau yang lebih dikenal dengan nama Ariel. Sosok Ariel yang terkenal aktif dan ceria ini tak terlihat lagi. Kekasih Luna Maya itu telah berubah.

"Selama dalam tahanan, Ariel jadi pendiam. Dia lebih banyak diam," kata sumber di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Rabu 23 Juni 2010.

Tak hanya itu, menjalani pemeriksaan panjang yang juga melelahkan membuat kesehatan vokalis Peterpan ini mengalami penurunan. Kesehatan Ariel sempat drop saat dirinya mengetahui dirinya telah menjadi tahanan.



Duda keren ini dikabarkan mengalami stres sehingga membuat kondisi fisiknya menurun drastis. Apalagi, dia juga telah menggunakan pakaian tahanan. Pemeriksaan terhadap Ariel sempat dihentikan sementara karena pria itu menjalani pemeriksaan kesehatan yang dilakukan oleh tim dokter dari Mabes Polri.

"Mungkin kaget kali karena berada di ruangan terus," ucap sumber lagi.

Menurut sumber menjadi tahanan, Ariel tak mendapatkan perlakuan istimewa. Sumber itu menambahkan, Ariel diperlakukan sama dengan tahanan yang lainnya.

"Menu makanannya juga sama seperti tahanan lainnya," ujarnya.(vivanews)


You've read articles about Ditahan, Ariel Dikabarkan Stres and you can find this article Ditahan, Ariel Dikabarkan Stres with url http://bloggitok.blogspot.com/2010/06/ditahan-ariel-dikabarkan-stres.html,You can copy paste article Ditahan, Ariel Dikabarkan Stresif beneficial for your friends,but don't forget to attach link ofDitahan, Ariel Dikabarkan Stres as its source.

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Bloggitok