O.C. Kaligis, Jawaban Tidak Tegas Tentang Video Mesum Ariel-Luna

6/12/2010

Pengacara Luna Maya-Ariel, O.C. Kaligis, kembali tidak memberi jawaban tegas saat ditanya apakah kliennya bintang video porno yang kini beredar itu. O.C. menolak menjawab karena kasus yang ditangani berkaitan dengan privacy seseorang.

"Masalah-masalah privacy tidak pernah dibuka di depan umum. Kalau saya bicara masalah pokoknya, akan dianggap menyebarluaskan. Kalau saya sekarang ngomong macam-macam, saya bisa masuk penjara," urai O.C. dalam wawancara dengan Kabar Petang TV One, Sabtu (12/6/2010).

Menurut O.C, semua kasus yang berkaitan dengan privacy seseorang tidak boleh dibuka siapapun. Bahkan kalau sampai kasus ini sampai ke pengadilan, sidangnya pun harus digelar tertutup.

"Mulai dari penyidikan, sampai penuntutan, wajib merahasiakan privacy seseorang," tegasnya.

Dicecar berkali-kali, ayah Velove Vexia itu benar-benar tidak mau memberikan klarifikasi mengenai kasus yang dihadapi kliennya. "Apa yang mereka lakukan di video itu, saya tidak akan masuk ke situ karena itu fakta hukum yang harus dibuktikan. Saya tidak katakan mereka melakukan sesuatu karena masih dalam penyidikan polisi," pungkasnya.

Sebelumnya usai Luna dan Ariel menjalani pemeriksaan di Mabes Polri, O.C. juga menolak menjawab pertanyaan wartawan mengenai keaslian video mirip Ariel-Luna. Ia memilih no comment dan mengatakan kalau kliennya hanya korban.(detikhot)


You've read articles about O.C. Kaligis, Jawaban Tidak Tegas Tentang Video Mesum Ariel-Luna and you can find this article O.C. Kaligis, Jawaban Tidak Tegas Tentang Video Mesum Ariel-Luna with url http://bloggitok.blogspot.com/2010/06/oc-kaligis-jawaban-tidak-tegas-tentang.html,You can copy paste article O.C. Kaligis, Jawaban Tidak Tegas Tentang Video Mesum Ariel-Lunaif beneficial for your friends,but don't forget to attach link ofO.C. Kaligis, Jawaban Tidak Tegas Tentang Video Mesum Ariel-Luna as its source.

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Bloggitok