Kim Kardashian Kepincut Justin Bieber

6/25/2010

Bukan rahasia lagi jika Justin Bieber sangat mengagumi artis Kim Kardashian yang usianya lebih tua darinya tersebut. Bahkan, secara terang-terangan penyanyi yang sedang naik daun itu menyebutkan Kim adalah pacarnya. Kim tak menanggapi serius omongan remaja tersebut.

Bahkan, artis berdarah Armenia ini malah menyuruh Justin untuk memacari adiknya yang baru berusia 14 tahun itu. Tetapi, seiring dengan penolakannya tersebut, Kim justru terlihat semakin akrab dengan penyanyi berusia 18 tahun tersebut. Keduanya tampak sangat dekat saat terlibat pemotretan untuk sebuah majalah wanita ternama.

Pemotretan itu dilakukan di tepi pantai di Kepulauan Bahama. Dari pemotretan itu keduanya lalu saling memuji satu sama lainnya di akun Twitter masing-masing.


"Kim berpikir Justin adalah orang yang sangat menarik dan menawan hati," kata sumber seperti dikutip dari Showbizspy, Sabtu 26 Juni 2010.

Wanita yang pernah dikabarkan mesra dengan Cristiano Ronaldo ini sering bercanda kepada teman-temannya jika dia berselingkuh dengan Justin.

"Dia tahu Justin menanggapinya dengan serius, tetapi dia tak pernah mau mempermalukan atau membuat Justin seperti orang bodoh. Dia ingat apa yang dirasakan anak usia 16 tahun suka dengan pasangan yang lebih tua," ucapnya lagi.

Justin disebut-sebut berusaha untuk bersikap seperti lelaki dewasa saat bersama dengan Kim. Kim juga merayu dan pura-pura menanggapi Justin dengan serius.

"Saat foto bareng dengan Kim dan mereka berpegangan tangan, Justin berpikir dia sudah menjadi laki-laki dewasa. Itu sangat menyedihkan," ujar sumber itu lagi. (pet/vivanews)


You've read articles about Kim Kardashian Kepincut Justin Bieber and you can find this article Kim Kardashian Kepincut Justin Bieber with url http://bloggitok.blogspot.com/2010/06/kim-kardashian-kepincut-justin-bieber.html,You can copy paste article Kim Kardashian Kepincut Justin Bieberif beneficial for your friends,but don't forget to attach link ofKim Kardashian Kepincut Justin Bieber as its source.

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Bloggitok