Kelebihan berat badan, Kelly Clarkson tenang saja!!

6/05/2010

Kelly Clarkson pemenang Amerika Idol tahun 2002 ini, berat tubuhnya dari hari ke hari semakin bertambah saja.

kemarin, saat ia tiba di Washington Lincoln Awards, Kelly terlihat penuh berhati-hati dalam berjalan. Pinggangnya menonjol dalam pakaian kasual jins nya dan T-shirt merah muda, sementara rambut bob-nya jatuh di wajahnya.

"Berat badan saya senang perubahan.. Kadang-kadang aku makan lebih banyak, kadang-kadang juga sedikit.. Ukuran tubuh saya akan berbeda sepanjang waktu.” Ujar Kelly Seperti dikutip Daily mail.
Sejak mengalami ketenaran, berat Kelly telah terus-menerus mengalami perubahan,
pada tahun 2006, dia mempunyai tubuh teraping sepanjang hidupnya, saat dia memenangkan dua penghargaan Grammy.


Kelly bersikeras dia tidak pernah diet, tetapi telah mulai bekerja dengan pelatihan Crossfit dan program cardio.

"Ketika orang berbicara tentang berat badan saya seperti ini," Anda tampaknya memiliki masalah dengan hal itu, tetapi aku tidak. "
"Saya suka hal-hal yang sehat dan sampah dalam jumlah yang sama. Apa pun keinginan aku, aku pergi untuk itu.. Saya tidak pernah mencoba menurunkan berat badan atau apa keuntungan dari semua itu.” imbuhnya
(galeriselebritis)


You've read articles about Kelebihan berat badan, Kelly Clarkson tenang saja!! and you can find this article Kelebihan berat badan, Kelly Clarkson tenang saja!! with url http://bloggitok.blogspot.com/2010/06/kelebihan-berat-badan-kelly-clarkson.html,You can copy paste article Kelebihan berat badan, Kelly Clarkson tenang saja!!if beneficial for your friends,but don't forget to attach link ofKelebihan berat badan, Kelly Clarkson tenang saja!! as its source.

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Bloggitok