Ririn Dwi Ariyanti Segera Melepas Lajang Dengan Aldi Bragi

6/27/2010

Pesinetron Ririn Dwi Ariyanti sebentar lagi bakal melepas masa lajang dengan mantan suami Ike Nurjannah, Aldi Bragi. Dikabarkan, 10 Juli mendatang merupakan tanggal resmi pernikahan mereka. "Senang sudah pasti. Saya sudah siap mental menikah," kata pemeran Cinta di Ada Apa Dengan Cinta versi sinetron di Permata Hijau, Jakarta Selatan, Ahad (27/6).

Di acara pernikahannya kelak, Jelita kelahiran Jakarta, 6 November 1985 itu tinggal terima beres. Segala tetek bengek, seperti tetamu undangan, katering, dan lain-lain, sudah diatur semua oleh panitia. "Mas Aldi dan mama yang tanggung jawab. Saya tinggal ikutin saja," timpal Ririn.

Rencananya, pernikahan Ririn dan Aldi sebagian menggunakan adat Jawa. Menurut dia, busana pengantin tinggal dikenakan saja. "Sesi lain akan menggunakan baju pengantin biasa," jelas Ririn.



Saat ini, Ririn belum berniat menghentikan aktivitasnya di blantika hiburan nasional, sementara waktu. Ia mengaku masih tetap menjalani shooting sinetron atau menjadi bintang tamu. "Kalau sudah H-1, baru fokus ke nikah," jawab Ririn.(tempo)


You've read articles about Ririn Dwi Ariyanti Segera Melepas Lajang Dengan Aldi Bragi and you can find this article Ririn Dwi Ariyanti Segera Melepas Lajang Dengan Aldi Bragi with url http://bloggitok.blogspot.com/2010/06/ririn-dwi-ariyanti-segera-melepas.html,You can copy paste article Ririn Dwi Ariyanti Segera Melepas Lajang Dengan Aldi Bragiif beneficial for your friends,but don't forget to attach link ofRirin Dwi Ariyanti Segera Melepas Lajang Dengan Aldi Bragi as its source.

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Bloggitok