Lady Gaga Ingin Bawa Mayat ke Pentas

6/23/2010

Penyanyi nyentrik Lady Gaga selalu punya konsep baru di tiap penampilan panggungnya. Pelantun hits 'Telephone' itu ingin membawa mayat ke pentas.

Lady menggandeng ilmuwan Gunther Von Hagens untuk membuat konsep menarik dalam tur 'Monster Ball' miliknya. Beberapa waktu lalu Gunther membuat pameran 'Body Worlds; yang menampilkan mayat manusia dalam berbagai pose.

"Lady penasaran dengan pekerjaan juga hidup Gunther dan pria itu membuat Lady terhanyut. Lady melihat semangat baru dan berharap bisa bertemu dengan Gunther di New York," ujar sumber dilansir Contactmusic, Kamis (24/6/2010).

Lady dan Gunther telah bertukar pikiran via email. Lady yang kembali menuai kontroversi lewat video klip terbarunya, 'Alejandro' ingin karya Gunther di 'Body Worlds' hadir dalam konsernya.


"Menurut Lady ini akan jadi bagus, sesuatu yang belum pernah dilakukan siapapun, memakai mayat sebagai bagian konser," jelas sumber lagi.

Dara berusia 24 tahun itu juga baru saja membuat heboh warga New York dengan menari striptis di depan umum. Lady memberikan hadiah istimewa untuk kekasihnya, Matt Williams.(detikhot)


You've read articles about Lady Gaga Ingin Bawa Mayat ke Pentas and you can find this article Lady Gaga Ingin Bawa Mayat ke Pentas with url http://bloggitok.blogspot.com/2010/06/lady-gaga-ingin-bawa-mayat-ke-pentas.html,You can copy paste article Lady Gaga Ingin Bawa Mayat ke Pentasif beneficial for your friends,but don't forget to attach link ofLady Gaga Ingin Bawa Mayat ke Pentas as its source.

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Bloggitok