Wali Band, Tampil Memukau di Kota Santri

6/19/2010

Kelompok musik papan atas blantika musik Indonesia, Wali tampil memukau di lapangan udara Wiriadinata, TNI AU, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Sabtu malam.

Band Wali mampu menyedot warga KOta Tasikmalaya yang dikenal sebagai `Kota Santri` itu hingga larut dalam aksi panggung yang digawangi Faank (vokal), Apoy (gitar), Tomi (drum), Ovie ((keyboard), dan Nunu (bass).

Warga Kota Tasikmalaya hampir memadati sebagian besar lapangan udara untuk menyaksikan penampilan band Wali yang diselenggarakan salah satu produk minuman kopi kemasan.
Penampilan Wali yang sempat terlambat lebih dua jam dari jadwal yang ditentukan sekitar pukul 19.30 WIB itu, tetap disambut meriah oleh para penonton yang datang dari berbagai kalangan usia.

Band Wali yang melantunkan seluruh lagu hit yakni "Dik", "Emang Dasar", "Orang Bilang", "Tetap Bertahan" dan "Egokah Aku", "Kerudung Merah", "Jodi", "Mari Shalawatan" dan terakhir "Cari Jodoh" itu ditampilkan dengan energik seluruh personelnya.

Bahkan para penonton yang hafal lagu hit kelompok musik yang sebagian lulusan pesantren dan perguruan tinggi UIN Syarif Hidayattullah Jakarta itu, diikuti setiap lantunan lagunya.

Faank yang tampil mengenakan pakaian sederhana tersebut diatas panggung menyatakan rasa bangga dapat tampil di tengah-tengah masyarakat Tasikmalaya yang sebelumnya saat masa remaja sering bermain ke Tasikmalaya.

Sementara itu, aksi panggung band Wali yang kali pertama tampil di Kota Tasikmalaya dilakukan penjagaan ketat dari pihak keamanan Polresta Tasikmalaya, dibantu personel TNI AU untuk mengamankan oknum penonton yang dikhawatirkan membuat kericuhan.

Hingga akhir penampilan aksi panggung band Wali, para penonton berlangsung aman hingga membubarkan diri meninggalkan lapangan udara TNI AU dengan tertib.(antara)


You've read articles about Wali Band, Tampil Memukau di Kota Santri and you can find this article Wali Band, Tampil Memukau di Kota Santri with url http://bloggitok.blogspot.com/2010/06/wali-band-tampil-memukau-di-kota-santri.html,You can copy paste article Wali Band, Tampil Memukau di Kota Santriif beneficial for your friends,but don't forget to attach link ofWali Band, Tampil Memukau di Kota Santri as its source.

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Bloggitok