Reaksi Cut Tari Saat Tahu Video Seks Beredar

6/09/2010

Video seks yang mempertontonkan dua sejoli berwajah mirip Cut Tari dan Ariel "Peterpan" beredar sejak Selasa dinihari lalu. Saat itu sang artis sedang tak berada di Jakarta. Dia lagi di Bali dan kaget bak disambar petir saat pertama kali mendengar kabar itu.

"Dia kaget, tapi nggak sampai down banget," kata Yusuf Subrata, suami Cut Tari saat ditemui di kediamannya di Jalan Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Rabu, 9 Juni 2010.



Yusuf menjelaskan saat ini Cut Tari dalam keadaan sehat.Pria tampan ini menambahkan istrinya itu sedang berada di tempat yang aman. Di mana persisnya, Yusuf tak bersedia menjelaskan. Tapi dia menjanjikan artis cantik yang akrab disapa Tari itu akan bicara di depan publik saat waktunya tiba. Dia bilang istrinya sedang menenangkan diri.

"Nanti pasti dia ngomong. Tunggu saja," kata Yusuf.

Yusuf juga mengatakan sudah mengetahui adanya surat panggilan polisi terhadap Tari dari berita televisi. Namun, sampai saat ini dia mengaku belum jelas apakah sudah sampai di alamatnya. "Saya nggak tahu ya, apa suratnya sudah sampai atau belum," katanya. (kd/vivanews)


You've read articles about Reaksi Cut Tari Saat Tahu Video Seks Beredar and you can find this article Reaksi Cut Tari Saat Tahu Video Seks Beredar with url http://bloggitok.blogspot.com/2010/06/reaksi-cut-tari-saat-tahu-video-seks.html,You can copy paste article Reaksi Cut Tari Saat Tahu Video Seks Beredarif beneficial for your friends,but don't forget to attach link ofReaksi Cut Tari Saat Tahu Video Seks Beredar as its source.

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Bloggitok