Pacaran 4 Tahun, Choky Sitohang Siap Nikahi Melissa Aryani

6/11/2010

Kisah percintaan presenter Choky Sitohang dengan Melissa Aryani tidak banyak diketahui publik. Namun ternyata Choky akan segera menikah dengan perempuan yang sudah dipacarinya selama lebih dari empat tahun itu.

Pembawa acara 'Happy Song' itu mengaku sudah siap menikahi sang pacar bukan karena lamanya mereka berhubungan. Tetapi Choky yakin bahwa Melissa adalah sosok perempuan yang memang pantas untuk mendampingi hidupnya.

"Pernikahan akan berlangsung tanggal 18 Juni, hari Jumat," ucap Choky yang didampingi Melissa saat ditemui di Wisma 76, jalan S.Parman Kav.76, Jakarta Barat, Jumat (12/6/2010) malam.

Dikisahkan Choky, awal pertemuannya dengan sang pacar adalah saat mereka mempunyai kegiatan yang sama disebuah komunitas anak muda. Hanya butuh waktu satu bulan, mereka pun resmi berpacaran.



"Saya ketemu Caca (panggilan Melissa) sejak awal membangun karir," tuturnya.

Bagi lelaki kelahiran Bandung, 10 Juli 1982 itu, Melissa adalah sosok perempuan yang setia.(bit.ly/dibo0h)


You've read articles about Pacaran 4 Tahun, Choky Sitohang Siap Nikahi Melissa Aryani and you can find this article Pacaran 4 Tahun, Choky Sitohang Siap Nikahi Melissa Aryani with url http://bloggitok.blogspot.com/2010/06/pacaran-4-tahun-choky-sitohang-siap.html,You can copy paste article Pacaran 4 Tahun, Choky Sitohang Siap Nikahi Melissa Aryaniif beneficial for your friends,but don't forget to attach link ofPacaran 4 Tahun, Choky Sitohang Siap Nikahi Melissa Aryani as its source.

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Bloggitok