Dituding Menganiaya Anak, Britney Spears geram

6/29/2010

Diva pop yang selalu membuat sensasi ini diklaim memiliki kepribadian menyimpang. Hal ini turut diperkuat oleh pernyataan orang terdekat Britney.

Menurut Fernando Flores, mantan Bodyguard Britney, sang artis sering menyiksa anak-anaknya dengan kasar. Seperti memukulinya dengan ikat pinggang atau memaksa mereka makan makanan yang tidak mereka sukai.

Laporan ini pertama kali disampaikan oleh Flores, yang mengadukan tindakan Britney pada Los Angeles Department of Children and Family Services. Mantan bodyguard-nya tersebut juga memutuskan untuk berhenti bekerja setelah mengetahui keanehan tingkah laku artis pelantun 'Oops I Did it Again' itu.



Petugas sosial yang menerima laporan ini, langsung mengkonfirmasi hal tersebut dan menyatakan Britney harus menjalani pemeriksaan.

Namun, Britney dengan tegas membantah keras tudingan tersebut. Ia sama sekali tidak merasa pernah menganiaya atau menyiksa Sean Preston, 4, dan Jayden James, 3.

Sementara Flores mengklaim perilaku Britney sudah cenderung menyimpang. Kadang ia merasa, Britney memiliki kepribadian ganda.

Belum lama ini, The Sun memberitakan pengakuan Flores yang menyatakan Britney seperti orang stres karena sering bugil di hadapannya.

Petugas sosial dari perlindungan anak terus berusaha menjalani proses pemeriksaan untuk Britney. Namun yang bersangkutan sedang tidak ada di Los Angeles, karena masih menjalani konser turnya.

Untuk sementara waktu, hak pengasuhan Britney atas kedua buah hatinya dicabut dan dibatalkan, sampai hasil pemeriksaan selesai dilakukan. (vivanews)


You've read articles about Dituding Menganiaya Anak, Britney Spears geram and you can find this article Dituding Menganiaya Anak, Britney Spears geram with url http://bloggitok.blogspot.com/2010/06/dituding-menganiaya-anak-britney-spears.html,You can copy paste article Dituding Menganiaya Anak, Britney Spears geramif beneficial for your friends,but don't forget to attach link ofDituding Menganiaya Anak, Britney Spears geram as its source.

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Bloggitok