Andika 'The Titans' Gagal Jenguk Ariel di Penjara

7/26/2010

ariel-andika-indra
Andhika 'The Titans' sampai di Mabes Polri bertepatan dengan keluarnya Luna Maya setelah menjalani wajib lapor dari pintu Puslabfor.

Andhika keluar sekitar pukul 18.00 WIB dan langsung diserbu pertanyaan oleh para wartawan yang dengan setia menunggunya di luar.

"Aku mau jenguk sekalian bawain makanan. Tapi aku salah jadwal besuk, seharusnya hari Selasa dan Jumat, jadi nggak bisa ketemu hari ini. Tadi cuma nitipin makanan aja," ucapnya mantan personel Peterpan itu, di Mabes Polri, Senin, 26 Juli 2010.



Andhika menampik tuduhan melakukan pemeriksaan. Pria berambut ikal ini dengan tegas menyatakan niat kedatangannya murni untuk menjenguk Ariel, dan ia kecewa karena gagal bertemu dengan vokalis Peterpan tersebut.

"Iya gagal jenguk hari ini. Tapi katanya dia lagi sakit, setelah pemeriksaan dia nggak enak badan karena kemarin ada yang ketangkap lagi pengunggahnya," jelas Andhika. (vivanews)


You've read articles about Andika 'The Titans' Gagal Jenguk Ariel di Penjara and you can find this article Andika 'The Titans' Gagal Jenguk Ariel di Penjara with url http://bloggitok.blogspot.com/2010/07/andika-titans-gagal-jenguk-ariel-di.html,You can copy paste article Andika 'The Titans' Gagal Jenguk Ariel di Penjaraif beneficial for your friends,but don't forget to attach link ofAndika 'The Titans' Gagal Jenguk Ariel di Penjara as its source.

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Bloggitok