Mitha 'The Virgin' Idamkan Pria Seperti Dhani

7/19/2010

Mitha 'The Virgin' menginginkan pria yang lebih gagah dan macho darinya. Mitha memberi contoh pria yang pernah diidamkannya seperti Ahmad Dhani.

Namun, wanita bergaya tomboy ini tidak ingin mencari pria dari kalangan musisi. Mitha berniat mencari pria pengusaha yang berbeda jalur karir darinya. "Banyak sih yang aku ngefans tapi rata-rata sudah punya istri. Misalnya mas Dhani, duda punya anak," kata Mitha 'The Virgin' di Studio Penta, 19 Juli 2010.

Seperti apa tipe pria idaman Mitha? "Yang badannya gede, macho dan pemikirannya ke depan. Tipe pemimpin banget. Bad boy tapi agamanya kuat," ujarnya.


Akan tetapi, di sela-sela pembicaraannya, Mitha justru ragu akan kesetiaan seorang pria. "Cowok jarang yang bisa setia, kalau adapun itu bullshit. Kalau menurut aku nggak ada cowok yang benar-benar setia. Jadi ceweknya aja yang harus bisa menerima apa adanya," ucap Mitha.(vivanews)


You've read articles about Mitha 'The Virgin' Idamkan Pria Seperti Dhani and you can find this article Mitha 'The Virgin' Idamkan Pria Seperti Dhani with url http://bloggitok.blogspot.com/2010/07/mitha-virgin-idamkan-pria-seperti-dhani.html,You can copy paste article Mitha 'The Virgin' Idamkan Pria Seperti Dhaniif beneficial for your friends,but don't forget to attach link ofMitha 'The Virgin' Idamkan Pria Seperti Dhani as its source.

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Bloggitok