Kim Kardashian Mesra dengan Miles Austin

7/14/2010

Kisah asmara antara Kim Kadarshian dengan Miles Austin kian mesra. Tidak seperti hari-hari sebelumnya, dua sejoli ini sudah tidak canggung tampil di muka umum. Keduanya bahkan sudah berani memamerkan kemesraan kepada media massa.

Kim yang selama ini selalu menyembunyikan pacar barunya itu, bahkan membiarkan para juru foto memotret adegan mesra, saat keduanya tampil di sebuah restoran di kawasan Beverly Hills Crustacea. Mereka ada di situ, sebelum Austin yang adalah atlet football itu, mengisi acara pesta tenis bersama Serena Williams di Bel Air.

Bintang football dari tim Dallas Cowboys tersebut terlihat sangat percaya diri menggandeng Kim Kardashian. Dia menebarkan senyum lebarnya ke arah kamera yang menyorot.


Kim yang pertengahan tahun ini berpisah dengan Reggie Bush, terlihat sudah bisa tersenyum bahagia. (vivanews)


You've read articles about Kim Kardashian Mesra dengan Miles Austin and you can find this article Kim Kardashian Mesra dengan Miles Austin with url http://bloggitok.blogspot.com/2010/07/kim-kardashian-mesra-dengan-miles.html,You can copy paste article Kim Kardashian Mesra dengan Miles Austinif beneficial for your friends,but don't forget to attach link ofKim Kardashian Mesra dengan Miles Austin as its source.

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Bloggitok