Atha : Ulang Tahun Dapat Kado Ciuman Bibir Raul-KD

7/21/2010

raul-KD
Raul Lemos memberikan kado yang mungkin tidak akan dilupakan istrinya, Silvalay Noor Athalia alias Atha. Dia mencium bibir KD di depan kamera, bertepatan dengan ulang tahun Atha yang ke-44.
“Alhamdulillah ini ulang tahun yang ke-44. Ini adalah salah satu ulang tahun saya yang benar-benar di dalam cobaan. Dan terima kasih buat kado ulang tahun yang tadi (aksi cium bibir) diberikan Bapak Raul untuk ibu anak-anaknya,” papar Atha, saat ditemui di Villa Pejaten Town House, dini hari tadi, Kamis (22/7/2010).


Melihat kejadian itu, Atha sendiri tidak mau ambil pusing lagi. Dia menyerahkan hal itu kepada keduanya. “Terserah mau berbuat apa, ya terserah, saya sudah bilang itu kado ulang tahun saya ke 44,” ujarnya.

Dia pun menyerahkan cobaan yang menerpanya ini kepada Allah, dia berharap ada kebaikan di balik musibahnya ini. “Saya terima dan saya serahkan kepada Allah, saya bersyukur alhamduliah di kasih musibah ini. Semoga di balik ini ada kebaikan,” jelasnya.

Sebelumnya, Krisdayanti dan Raul Lemos mempertontonkan kemesraan mereka di depan kamera saat jumpa pers. Tanpa ragu, Raul mencium bibir KD. Padahal status Raul masih suami Atha, dan sidang cerainya baru akan dimulai 6 Agustus mendatang di Pengadilan Negeri Timor Leste. (okezone)


You've read articles about Atha : Ulang Tahun Dapat Kado Ciuman Bibir Raul-KD and you can find this article Atha : Ulang Tahun Dapat Kado Ciuman Bibir Raul-KD with url http://bloggitok.blogspot.com/2010/07/atha-ulang-tahun-dapat-kado-ciuman.html,You can copy paste article Atha : Ulang Tahun Dapat Kado Ciuman Bibir Raul-KDif beneficial for your friends,but don't forget to attach link ofAtha : Ulang Tahun Dapat Kado Ciuman Bibir Raul-KD as its source.

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Bloggitok