Film Harry Potter Bawa Korban

7/08/2010

Pembuatan film terakhir Harry Potter kembali membawa korban luka. Kali ini yang menjadi korban adalah seorang stuntman yang sedang melakukan serangkaian aksi berbahaya.

Kecelakaan ini terjadi hanya setahun setelah pemeran pengganti Daniel Radcliffe tersebut jatuh dan mengalami cedera tulang belakang yang parah, demikian seperti dilaporkan situs wenn.com.

Pemeran pengganti tersebut, Greg Powell, 56, menderita patah tulang di bagian bahu akibat kecelakaan sepeda motor dalam proses penggarapan sekuel akhir proyek film waralaba tentang dunia sihir, Harry Potter and the Deathly Hallows Part II, pekan lalu.

Kecelakaan yang terjadi di Leavesden Studios di Hertfordshire, Inggris tersebut, terjadi setelah bagian ujung dari mantel panjang yang dikenakan Powell tersangkut di roda belakang sepeda motornya, sehingga membuatnya terlempar ke udara, demikian dikutip surat kabar Inggris "The People".


Tahun lalu, David Holmes, yang menjadi pemeran pengganti Radcliffe di bagian pertama film Deathly Hallows, tulang punggungnya patah, juga di studio yang sama ketika berlatih adegan terbang.(antara)


You've read articles about Film Harry Potter Bawa Korban and you can find this article Film Harry Potter Bawa Korban with url http://bloggitok.blogspot.com/2010/07/film-harry-potter-bawa-korban.html,You can copy paste article Film Harry Potter Bawa Korbanif beneficial for your friends,but don't forget to attach link ofFilm Harry Potter Bawa Korban as its source.

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Bloggitok