Katrina Kaif : Ulang Tahun Yang Paling Berkesan

7/22/2010

Katrina Kaif 
Untuk ulang tahunnya minggu ini Katrina Kaif punya kejutan dia tidak akan pernah dilupakan selama hidupnya. Pada saat Katrina shooting dengan Hrithik Roshan, Farhan Akhtar dan Abhay Deol di "The Running Of The Bulls" di sebuah jalan-jalan padat di Pamplona Spanyol, Direktur Zoya Akhtar berteriak di dictaphone untuk menghentikan shooting.


Tiba-tiba hiruk pikuk festival pun terdiam dan Zoya mengumumkan hari ini adalah hari ulang tahun Katrina.
"Everyone was ordered to sing 'Happy Birthday' to Katrina." Semua orang diperintahkan untuk menyanyikan 'Happy Birthday' untuk Katrina. Ucap Zoya

“Suddenly there were 500 people Spanish, Indian and every nationality you can imagine, on this main street of Pamplona singing 'Happy Birthday' to me."
"Tiba-tiba ada 500 orang Spanyol, India dan beberapa negara yang dapat Anda bayangkan, di jalan utama Pamplona ini bernyanyi mengucapkan 'Selamat Ulang Tahun' kepada saya." Ucap Katrina ditulis Bollynewz

"It was an awesome moment and the best birthday gift I've ever had."
Ini adalah saat yang mengagumkan dan hadiah ulang tahun terbaik yang pernah saya miliki.

The whose cast was shooting together in Spain for Zoya Akhtar's Zindagi Na Milegi Dobara by participating in one of Spain's biggest festive events, the 'Encierro', or 'Running Of The Bulls' festival.

Para pemain yang melakukan shooting bersama-sama untuk Zoya Akhtar's Zindagi Na Milegi Dobara menghadiri dalam salah satu festival Film terbesar Spanyol yaitu : the 'Encierro', atau 'Running Of The Bulls' festival.


You've read articles about Katrina Kaif : Ulang Tahun Yang Paling Berkesan and you can find this article Katrina Kaif : Ulang Tahun Yang Paling Berkesan with url http://bloggitok.blogspot.com/2010/07/katrina-kaif-ulang-tahun-yang-paling.html,You can copy paste article Katrina Kaif : Ulang Tahun Yang Paling Berkesanif beneficial for your friends,but don't forget to attach link ofKatrina Kaif : Ulang Tahun Yang Paling Berkesan as its source.

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Bloggitok