Tom Cruise dan Katie Holmes Persiapkan Suri Masuk Dunia Entertainment

7/16/2010

TOM Cruise dan Katie Holmes ingin putri mereka Suri untuk mengikuti jejak mereka di dunia Entertainment.

Orang dalam mengatakan pasangan super Hollywood ini telah mendaftarkan anaknya dalam menyanyi dan menari, pelajaran untuk membantunya mempersiapkan diri untuk hidup sebagai seorang entertaint.

“They are giving her singing, dancing and acting classes to help prepare her" "Mereka memberikan bernyanyi, menari dan kelas akting untuk membantu mempersiapkan dirinya," kata seorang sumber.

Tom adalah seorang ayah yang nyata bagi Suri, dan memastikan Suri menempatkan ekspresinya, ketika ia menunjukkan bakat di masa kecilnya, dalam hal ini Tom juga mensupport ketika dia melakukan pekerjaan yang baik.

“Suri is showing talent already." Suri sudah menunjukkan bakat. Dia suka mengenakan baju dan gaun untuk ditunjukkan bagi seluruh keluarga, meminta kakaknya, Isabella, untuk membantunya." Kata Tom yang dilangsir showbizspy

Dia selalu meminta Katie untuk membelikan tiket guna menonton pertunjukan musikal Broadway, tujuannya agar dia bisa melihat penampil lainnya bernyanyi dan menari.



Tom dan Katie juga tidak takut Suri menjadi aktor anak - bahkan dengan semua resiko-resikonya - karena mereka tahu, dia akan baik-baik dengan bimbingan orang tuanya.(galeriselebritis)


You've read articles about Tom Cruise dan Katie Holmes Persiapkan Suri Masuk Dunia Entertainment and you can find this article Tom Cruise dan Katie Holmes Persiapkan Suri Masuk Dunia Entertainment with url http://bloggitok.blogspot.com/2010/07/tom-cruise-dan-katie-holmes-persiapkan.html,You can copy paste article Tom Cruise dan Katie Holmes Persiapkan Suri Masuk Dunia Entertainmentif beneficial for your friends,but don't forget to attach link ofTom Cruise dan Katie Holmes Persiapkan Suri Masuk Dunia Entertainment as its source.

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Bloggitok