Pink 'The Stupid Girls' Kecelakaan Setelah Konser

7/16/2010

Pink penyanyi "The Stupid Girls" meminta maaf kepada fans nya saat konser di Nuremberg, Jerman. Ia terpaksa memotong penampilannya setelah ia mengalami kecelakaan.

Meskipun agak sedikit luka , Pink tetap berusaha untuk manggung dan selalu mengucapkan terima kasih kepada penonton atas dukungan mereka.

"Jadi saya tidak yakin tapi mungkin aku patah sesuatu," katanya. "Saya tidak yakin apakah aku akan bisa melakukan lagu terakhir tapi terima kasih untuk kedatangannya.Terima kasih untuk selalu mendukung. " katanya sambil meninggalkan panggung, seperti dikutip showbizspy

Kemudian dalam ambulans dalam perjalanan ke rumah sakit Pink meminta maaf lagi.


"Untuk semua penggemarku aku sangat sangat menyesal untuk mengakhiri acara seperti itu. I am embarrassed and very sorry. Aku malu dan sangat menyesal. I'm in ambulance now but I will be fine, Aku sedang dalam ambulans sekarang tapi aku akan baik-baik saja, "tulisnya di halaman Twitter-nya.

"Ok semua penggemarku di luar sana,saya tidak patah, tidak ada cairan di paru-paru, hanya sedikit sakit . I made that barricade my b*tch!!!! Thanx nurnberg,"tulisnya." (galeriselebritis)


You've read articles about Pink 'The Stupid Girls' Kecelakaan Setelah Konser and you can find this article Pink 'The Stupid Girls' Kecelakaan Setelah Konser with url http://bloggitok.blogspot.com/2010/07/pink-stupid-girls-kecelakaan-setelah.html,You can copy paste article Pink 'The Stupid Girls' Kecelakaan Setelah Konserif beneficial for your friends,but don't forget to attach link ofPink 'The Stupid Girls' Kecelakaan Setelah Konser as its source.

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Bloggitok