SHIA LaBeouf Gugup Saat Main Film

7/23/2010

SHIA LaBeouf

Shia LaBeouf mengaku merasa gugup dengan Oliver Stone saat bermain di film terbarunya " Wall Street 2 " ,sampai-sampai direkturnya membuat lelucon tentang Tom Cruise, agar kegugupan Shia LaBeouf menjadi reda.

“The first meeting I had with Oliver he looked me in the eye and he said 'Don't worry, Tom Cruise wasn't an actor ,before he met me either',”
"Pertemuan pertama saya dengan Oliver ia menatap mata dan dia berkata" Jangan khawatir", Tom Cruise bukan aktor, sebelumnya dia bertemu saya juga ', "ucap Shia menirukan Oliver Stone

“I needed that. "Aku butuh itu.
I needed a bit of a tough coach and I needed a bit of coddling.” Saya perlu sedikit pelatih yang keras dan aku perlu sedikit memanjakan. " ucapnya kemudian.

Shia, 23 tahun, baru-baru ini mengakui ia mengalami kesulitan mengetahui apa yang harus ia lakukan dengan kekayaannya yang berjuta-juta dolar ketika ia memimpin sebuah kehidupan yang cukup sederhana sehingga setelah membeli rumah untuk orang tuanya bercerai, ia mengeluarkan banyak dolar untuk tim baseball kesayangannya "Los Angeles Dodgers".

“I've never been a huge spender.
"Saya tidak pernah menjadi pemboros besar.
I bought my parents' houses because I was young and thinking like most single children whose parents are going through a divorce, I wanted to try and make things better,”
Saya membeli rumah-rumah orang tua saya karena saya masih muda dan berpikir seperti anak-anak yang paling yang orangtuanya akan bercerai, saya ingin mencoba membuat sesuatu yang lebih baik, "katanya. seperti dikutip showbizspy
(galeriselebritis)


You've read articles about SHIA LaBeouf Gugup Saat Main Film and you can find this article SHIA LaBeouf Gugup Saat Main Film with url http://bloggitok.blogspot.com/2010/07/shia-labeouf-gugup-saat-main-film.html,You can copy paste article SHIA LaBeouf Gugup Saat Main Filmif beneficial for your friends,but don't forget to attach link ofSHIA LaBeouf Gugup Saat Main Film as its source.

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Bloggitok