Kelis: 'Jangan berspekulasi Tentang Perceraian saya

7/20/2010

Kelis
Penyanyi Kelis mendesak kepada dunia untuk berhenti berspekulasi tentang perceraian dari Nas suami - karena tidak ada orang selain mereka yang benar-benar tahu kebenarannya.

Dalam wawancara dengan Jet Magazine, Pelantun Hits "Milkshake"tersebut mengatakan sebagian besar yang sedang dibahas tentang kehidupan cintanya adalah fiksi.

“People talking were 99 per cent assumptions,” __"Orang berbicara sebanyak 99 persen berasumsi," katanya.
“They still don't know what happened or what's happening… "Mereka masih belum tahu apa yang terjadi atau apa yang sedang terjadi ...
“They make up stories and most of it is not true.” "Mereka mengarang cerita dan sebagian besar itu tidak benar." ucapnya seperti ditulis showbizspy

Kelis baru-baru ini bersikeras, dia dan Nas masih berhubungan baik - walaupun mereka berpisah.


"Semuanya baik-baik saja. Kami sudah bercerai, tetapi tidak ada gunanya untuk pertempuran - tidak ada yang bertengkar, "katanya.

“I am super happy; my life is awesome. "Saya super Bahagia; hidup saya sangat mengagumkan.
We are friends, we get along now and it's all good. Kami adalah teman, kita bersama sekarang dan semuanya baik.

"Keputusan paling sulit adalah yang terbaik dan bagi saya yang benar-benar terjadi. Aku pasti hari ini lebih baik dari saya tahun yang lalu. "Dan aku tahun depan akan lebih baik. " Ucapnya.(galeriselebritis)


You've read articles about Kelis: 'Jangan berspekulasi Tentang Perceraian saya and you can find this article Kelis: 'Jangan berspekulasi Tentang Perceraian saya with url http://bloggitok.blogspot.com/2010/07/kelis-berspekulasi-tentang-perceraian.html,You can copy paste article Kelis: 'Jangan berspekulasi Tentang Perceraian sayaif beneficial for your friends,but don't forget to attach link ofKelis: 'Jangan berspekulasi Tentang Perceraian saya as its source.

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Bloggitok