Raul Lemos Harus Siap Dengan Biaya Hidup KD

7/23/2010

Krisdayanti sedang dimabuk cinta dengan Raul Lemos. Dia bahkan mengatakan rela meninggalkan karirnya demi pria tersebut. Menurut Elsie Lontoh, Raul harus mempersiapkan diri untuk memberikan kehidupan yang layak untuk diva tersebut.

"Biaya hidup KD nggak murah, lho. Raul harus bisa hidupi KD. Siap nggak Raul nanti bisa hidupi KD dengan baik?" kata Elsie Lontoh, kuasa hukum sekaligus sahabat KD saat berbincang dengan VIVAnews.



KD mengaku Raul adalah pria yang dicintainya saat ini. Dia rela meninggalkan karirnya demi bisa bersama Raul. Dia ingin hidup bersama Raul dan menikahi pria tersebut. KD juga sesumbar tak mempermasalahkan kabar Raul yang sedang menghadapi masalah keuangan. Dia mengatakan siap lahir batin menjalani hidup bersama pria pujaan hatinya tersebut.

"Itu terserah mereka. Mereka yang menjalani, kok," ucapnya.

Elsie menambahkan sampai saat ini kedua anak KD tak mengetahui seputar kisah cinta KD dan Raul yang mulai kembali terajut lagi. Dia mengatakan Anang memang menghindarkan anaknya dari tayangan televisi.

"Anak-anak belum tahu," ujarnya.(vivanews)


You've read articles about Raul Lemos Harus Siap Dengan Biaya Hidup KD and you can find this article Raul Lemos Harus Siap Dengan Biaya Hidup KD with url http://bloggitok.blogspot.com/2010/07/raul-lemos-harus-siap-dengan-biaya.html,You can copy paste article Raul Lemos Harus Siap Dengan Biaya Hidup KDif beneficial for your friends,but don't forget to attach link ofRaul Lemos Harus Siap Dengan Biaya Hidup KD as its source.

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Bloggitok