Direkam dari Lubang Kamar, Erin Andrews Gugat Hotel Marriott

7/15/2010

Belum lekang ingatan saat artis Feby Febiola diintip dengan ponsel berkamera saat pipis di mal mewah FX Senayan. Kini ada seorang reporter televisi yang sedang bugil, diintip dan direkam seorang pria dari lubang kecil di kamar hotel. Hasil rekaman di-upload ke internet.

Insiden kurangajar itu terjadi di AS. Adalah reporter ESPN Erin Andrews yang jadi korban. Tak ayal kontestan acara televisi 'Dancing With the Stars' ini pun menggugat Marriott International Inc dan sejumlah hotel yang berafiliasi dengannya, tempatnya pernah menginap. Demikian dilansir Reuters, Jumat (16/7/2010).

Dalam berkas gugatan yang didaftarkan di Chicago itu, Erin juga menggugat pemvideo itu, Michael Barrett. Michael sendiri bukan orang asing bagi dunia hukum. Pada Maret silam, sales asuransi itu divonis 30 bulan penjara karena sebuah tindak kejahatan.


Pasal yang dituduhkan Erin kepada tergugat adalah kelalaian, pelanggaran privasi dan tekanan emosional.
Dia menuding pihak hotel memberi informasi pada Michael tentang reservasinya di hotel-hotel tersebut, termasuk nomor kamarnya, sebelum mengizinkan Michael check in di sebelah kamarnya. Sesampai di kamarnya, Michael memasang perangkat di lubang pintu hotel dan merekam korbannya diam-diam dengan ponsel.
(detik)


You've read articles about Direkam dari Lubang Kamar, Erin Andrews Gugat Hotel Marriott and you can find this article Direkam dari Lubang Kamar, Erin Andrews Gugat Hotel Marriott with url http://bloggitok.blogspot.com/2010/07/direkam-dari-lubang-kamar-erin-andrews.html,You can copy paste article Direkam dari Lubang Kamar, Erin Andrews Gugat Hotel Marriottif beneficial for your friends,but don't forget to attach link ofDirekam dari Lubang Kamar, Erin Andrews Gugat Hotel Marriott as its source.

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Bloggitok