Jessica Simpson Mesra dengan Mantan Atlet

7/04/2010

Sesudah kisah asmaranya dengan Tony Romo, atlet football dari tim Dallas Cowboys, kandas di tengah jalan, Jessica Simpson kini dikabarkan sedang lengket dengan duda yang juga seorang atlet.

Adalah Eric Johnson, nama si lelaki baru itu pernah menjadi atlet Football dari tim San Fransisco 49ers dan New Orleans Saints.

Menurut TMZ, hubungan keduanya sangat mesra dan seringkali berkencan. Simpson dan Johnson dikabarkan sudah rajin berkencan sejak Mei 2010.

Hubungan keduanya belum banyak diketahui orang. Namun Johnson yang sudah resmi bercerai dari sang istri sejak Februari 2010, terlihat serius menjalani hubungan dengan mantan istri Nick Lachey tersebut.


Artis cantik berrambut pirang ini sebelumnya pernah dikabarkan menjalin cinta dengan John Mayer, Dane Cook and personel Maroon 5, Adam Levine.(vivanews)


You've read articles about Jessica Simpson Mesra dengan Mantan Atlet and you can find this article Jessica Simpson Mesra dengan Mantan Atlet with url http://bloggitok.blogspot.com/2010/07/jessica-simpson-mesra-dengan-mantan.html,You can copy paste article Jessica Simpson Mesra dengan Mantan Atletif beneficial for your friends,but don't forget to attach link ofJessica Simpson Mesra dengan Mantan Atlet as its source.

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Bloggitok