Aryo Wahab Pindah Ke Free On Saturday

7/14/2010

Merasa kurang ber-rock n roll di band lamanya, The Dance Company, artis serta penyanyi Aryo Wahab menjadi vokalis band lain FOS (Free On Saturday) namun tetap di bawah naungan label Nagaswara. Lalu apa yang membuat Aryo Wahab "selingkuhi" The Dance Company?

"Saya mau buat perubahan. Mau buat yang baru lebih rock n roll, kalau TDC (The Dance Company) hanya mengusung fun dalam bermusik dan berkarir," ujar Aryo saat ditemui di kantor Nagaswara, Rabu 14 Juli 2010.

Aryo mengaku lebih dahulu membuat konsep rock n roll di band FOS sebelum bergabung rekan-rekannya Ponky, Nugie dan Baim yang tergabung dalam The Dance Company.


"Saat sekitar awal 2007, awalnya mau buat proyek rock n roll-an dengan Coki (gitar) terus akhirnya kami coba nyari personel lagi, akhirnya jadi band, " kata dia.

Aryo mengakui bahwa tidak ada masalah dengan rekan-rekan di The Dance Company dengan terbentuknya band barunya ini. "Malah saya disupport," ujar Aryo.

Mengambil posisi frontman, Aryo didukung oleh rekannya, Coki Moco Nutz (gitar) dan Bey Blue (Keyboard) yang siap menampilkan perubahan genre rock n roll yang baru di kancah musik tanah air.

Lewat single "Mamaku Bilang", Aryo Wahab siap melampaui RBT yang diterima band sebelumnya "Hasil RBT band ini bisa sama dengan The Dance Company adalah sebuah prestasi, apalagi bisa lebih," tutur Aryo harap.(VIVAnews)


You've read articles about Aryo Wahab Pindah Ke Free On Saturday and you can find this article Aryo Wahab Pindah Ke Free On Saturday with url http://bloggitok.blogspot.com/2010/07/aryo-wahab-pindah-ke-free-on-saturday.html,You can copy paste article Aryo Wahab Pindah Ke Free On Saturdayif beneficial for your friends,but don't forget to attach link ofAryo Wahab Pindah Ke Free On Saturday as its source.

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Bloggitok