MELISSA Rycroft Perutnya Mengalami Benjolan

7/28/2010

MELISSA Rycroft
MELISSA Rycroft bintang TV reality - baru-baru ini mengumumkan bahwa ia mengandung anak pertamanya dengan suami Tye Strickland. Mereka menikah pada bulan Desember tahun lalu
Ia mengatakan benjolan dalam perutnya itu sekarang tidak lebih seperti bayi anjing, dan benjolan bayi akan datang kemudian.

Rupa-rupanya Melissa dan suaminya ingin sekali melihat bagaimana kejadian-kejadian yang banyak mengubah hidupnya dalam satu tahun kalender kedepan.

Dari bertunangan dengan Tye kemudian menikah, dapat pekerjaan baru, dan sekarang hamil, bagi Rycroft adalah sesuatu yang sama sekali tidak ia rencanakan

“It was a shock. "Ini mengejutkan.
We weren't even trying,” . Kami bahkan tidak berusaha, "katanya seperti dikutip showbizspy

“It's the most wonderful surprise in the world. "Ini adalah kejutan yang paling indah di dunia.
"It's such a blessing. Ini seperti berkah." Katanya melanjutkan


Menurut Melissa Tye adalah sosok suami yang peduli, lucu , perhatian dan nanti dia akan menjadi ayah yang hebat bagi anak-anaknya. "(galeriselebritis)


You've read articles about MELISSA Rycroft Perutnya Mengalami Benjolan and you can find this article MELISSA Rycroft Perutnya Mengalami Benjolan with url http://bloggitok.blogspot.com/2010/07/melissa-rycroft-perutnya-mengalami.html,You can copy paste article MELISSA Rycroft Perutnya Mengalami Benjolanif beneficial for your friends,but don't forget to attach link ofMELISSA Rycroft Perutnya Mengalami Benjolan as its source.

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Bloggitok